Grosirkosmetikherbal.com: Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah




Alami adalah kata tersulit untuk ditemui di jaman modern ini. Berbicara tentang produk kecantikan yang kebanyakan beredar di pasaran, terkadang untuk merauk keuntungan yang besar beberapa produsen menggunakan banyak zat kimia di produknya tanpa memperhatikan efek buruk bagi konsumen. 

Untuk alasannya ini, tak heran banyak konsumen yang beralih ke produk mahal yang mereka anggap aman. Namun, tak semua harga mahal mencerminkan bahwa produk tersebut baik dan menjanjikan tanpa ‘efek samping’.

Konsumen dituntut jeli dan teliti dalam memilih kosmetik, karna alih-alih mendapatkan wajah licin, putih, cantik bisa jadi muka kita menjadi rusak dan berjerawat.

Berikut adalah bahan-bahan yang berbahaya dalam kosmetik yang marak beredar :


            Triclosan
Triclosan merupakan antibakteri yang biasanya terdapat di deodorant, sabun, pasta gigi dan lain-lain. Zat ini mudah sekali meresap ke kulit dan dikatakan tidak aman bagi kulit karena dapat membunuh bakteri baik pada tubuh sehingga tubuh menjadi rentan terinfeksi.

Coal Tar (Tar Batubara)
Untuk kalian yang suka membeli salep anti gatal dan sampo anti ketombe, pasti tak kaget dengan tertulisnya zat ini diingredients. Bahayanya, zat ini bersifat karsinogenik ketika masuk ke sel-sel kulit.

Zinc Oxide dan Titanium Dioxide
Merupakan partikel nano yang biasanya terdapat pada krim tabir surya. Zat ini mudah sekali meresap ke kulit lalu merusak sel-sel otak.

Talc
Zat ini pasti tidak asing bagi kalian yang sering menggunakan bedak, deodorant, sabun dan lain-lain. Bahan ini berbahaya karena menyerap kelembaban alami kulit, bersifat karsinogen, juga diketahui menyebabkan kanker ovarium serta tumor paru-paru dalam jangka waktu panjang.

Mercuri
Pasti banyak orang yang tahu zat berbahaya ini. Image cantik yang sering di gambarkan dengan putih, membuat orang-orang berlomba untuk mendapatkan kulit putih dengan cara instant. Zat raksa ini memang membuat kulit kita menjadi cepat putih namun dengan resiko alergi, kerusakan syarat, dan kerusakan lain, masihkan kalian tergoda menggunakan mercuri?

Berikut adalah cara-cara memilih kosmetik yang aman:

Kenali Jenis Kulit
Kulit manusia terdiri dari beberapa jenis, seperti : berminyak, kering, normal, kombinasi dan sensitif. Masing-masing jenis kulit memerlukan perlakuan khusus. Sesuaikan bahan yang terkandung di kosmetik kalian sesuai dengan jenis kulit.

Berlebel POM
Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan depertemen kesehatan yang memberikan status aman dalam produk makanan atau obat atau kosmetik di Indonesia. Produk yang diberi izin ‘aman’ dan legal tidak seluruhnya berasal dari dalam negeri. Untuk mengetahui apakah produk kosmetik kalian aman silahkan kunjungi situs resmi Badan POM : www.pom.go.id

Terdapat Cara Pemakaian Produk
Hal ini tercantum supaya konsumen menggunakan produk sesuai anjuran dan  mendapat manfaat maksimal seperti yang dijanjikan. Produk kosmetik yang aman juga akan mencantumkan tanda efek buruk jika tidak cocok di kulit konsumen.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kosmetik aman dan murah. Hadirlah Grosirkosmetikherbal.com, shop online yang merupakan grosir kosmetik  dan  grosir herbal lengkap, yang siap menerima pesanan via sms (085691320074) atau BBM (2805071C) dengan format *Nama lengkap *Alamat lengkap *Nama Produk *Jumlah Produk. Lalu akan dibalas dengan total harga serta nomor rekening.

 
Mencari grosir kosmetik dan grosir herbal yang murah? Segera kunjungi Grosirkosmetikherbal.com ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

This is my own blog that I share what I want and I know. Hope you enjoy it! :D
 
Copyright 2009 Arva Karina All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates