Lama Move On Menurut Zodiak





Sakit, adalah kata pertama yang pasti diucapkan oleh seseorang yang putus cinta. Banyak hal yang dilakukan anak manusia saat putus cinta mulai dari menangis, mulai TP-TP ke orang lain, menyendiri dan banyak lagi sampai mereka bisa  move on. Tapi tahukah kalian bahwa lama waktu move on bisa ditebak lewat zodiak? Simak ulasan berikut!


Taurus (3,5 bulan)
Taurus adalah zodiak yang paling hati-hati dalam memilih pasangan. Sekalinya mereka pacaran mereka akan membawa serius hubungannya sampai ke pernikahan. Tak heran jika saat putus cinta mereka akan sangat sedih.

Capricorn (1,5 bulan)
Untuk zodiak yang satu ini, mempertanyakan ‘kenapa bisa putus’ adalah pertanyaan harian setelah ia putus dengan pasangan karena mereka yakin bahwa pasangan senantiasa membawa kebahagiaan di kehidupannya.

Virgo (1 bulan)
Zodiak ini dinaugni oleh orang yang memberikan seluruh cintanya hanya untuk sang kekasih. Makanya, saat putus dunia serasa runtuh. Si virgo biasanya akan menyendiri untuk  mengobati hatinya.

Scorpio (3 minggu)
Di luar, scorpio terlihat seperti biasa, tapi jangan salah. Saat mereka sedih mereka akan lebih pendiam dari biasanya. Begitu juga, tak ada yang tahu tentang apa yang dipikirkan si scorpio saat patah hati.

Cancer (2,5 minggu)
Saat putus cinta cancer akan sangat memerlukan kekuatan dari sekitar bisa dari sahabat atau keluarga karena baginya, putus cinta seperti akhir dari segala-galanya. Curhat merupakan cara ampuh untuk menghilangkan patah hatinya.

Leo (2 minggu)
Sebenarnya si leo merasa sangat sedih saat putus cinta tapi karena harga dirinya yang tinggi ia terlihat seperti tak terjadi apa-apa. Menjauh dan melupakan sang mantan adalah hal terbaik baginya.

Aries (8 hari)
Aries adalah zodiak paling puitis. Mereka sering mengucapkan kata-kata romantis kepada pasangan saat jatuh cinta layaknya pujangga. Tak jauh seperti saat mereka jatuh cinta, saat putus cintapun, mereka melampiaskannya dengan bernyanyi.

Libra (6 hari)
Saat putus cinta, berat badan si libra akan naik. Pasalnya, ia akan makan banyak untuk melampiaskan rasa sakit putus cinta.

Aquarius (6 hari)
Dari semua zodiak yang menghadapi putus cintanya dengan berlebihan, aquarius memilih bersantai di tv sambil makan cemilan. Jarang sekali mereka menangis heboh di muka umum atau di hadapan teman-temannya

Sigitarius (2 hari)
Sigitarius memerlukan pelampiasan saat putus cinta. Kuncinya saat ia sanang, ia akan lupa dengan putus cintanya.

Gemini (1 hari)
Hal yang dilakukan gemini saat putus cinta adalah menjauh dari mantan pacar. Semakin jauh, semakin cepat pula ia move on.

Pisces (Tergantung dalam cintanya)
Zodiak satu ini adalah zodiak yang paling romantis. Ia akan menyerahkan apapun untuk kekasih hatinya. Jadi jangan kaget saat ia putus cinta, ia akan melakukan hal-hal biasa sampai ekstrim untuk melupakan putus cintanya.

Putus cinta mungkin adalah sebuah tanda dari Tuhan bahwa orang yang bersanding di samping kita bukanlah yang terbaik. Toh, jika dia adalah jodoh kita, Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cara yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar

This is my own blog that I share what I want and I know. Hope you enjoy it! :D
 
Copyright 2009 Arva Karina All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates