K-Pop Songs which I love



Virus k-pop memang sedang melanda Indonesia. Banyak remaja yang terjangkit virus itu, termasuk saya :p haha.. Seperti judul post kali ini, saya ingin merekomendasikan lagu-lagu k-pop yang sedang saya sukai, check this out! 

1. EXO K – Overdose
Jujur sebenarnya saya ilfeel saat mendengar lagu  ini untuk kali pertama. Saya berfikir “ ih kok gak seheboh growl ya?” karena saat saya mendengar lagu EXO K - Growl saya langsung melting ditambah dengan arti lagu itu. Udah deh, langsung klepek-klepek xD.
Balik lagi ke Overdose, saya coba cari translatenya. Dah, sungguh, demi apapun saya LANGSUNG OVERDOSE! Cewek mana yang gak klepek-klepek saat tahu arti lagu ini dimana seorang cowo cinta banget sama cewek sampai-sampai dia terlalu cinta (Overdose) walaupun dia di sakiti, walaupun dia tidak di anggap. Si cowok tetep bilang “apakah ada hal yang lebih baik dari ini?” *deep breath
yang lebih bikin ayan lagi waktu bagian si Kai “Tanpa rasa ini aku seperti mati. Alasan aku hidup adalah ketergantungku pada dirimu.” *mimisan. Sebenernya siapa sih yang buat lagu itu? Pinter banget bikin GILA!

2.  EXO K – Moonlight
Masih bagian dari mini album EXO OVERDOSE, ini adalah lagu rekomendasi teman saya. Awalnya sih biasa aja tapi waktu saya dengar sendiri, saya langsung melting sama part sebelum  masuk reff. Entah kenapa saya selalu suka dengan musik seperti itu dan pasti suka. Entah apapun genre lagunya. Hehe..
Translate lagu ini pun juga bagus “kisah cinta sedihmu tak mungkin terwujud jadi berhentilah. Tak apa jika kau membiarkan pergi semua dan beristirahatlah di sisiku sebentar.” Inti ceritanya adalah seorang cowok yang selalu ada untuk cewek yang pada nyatanya dia mencintai cowok lain. Hebatnya, cowok itu tidak mencoba membuat cewek itu berpaling padanya secara langsung. Tapi dia selalu ada di sisi cewek itu saat sedih ataupun butuh pertolongan. Andai semua cowok kaya gini ya xD *ngarep! Haha

3. Urban Zakapa – Reunion
Lagu ini adalah soundtrack dari drama korea “Can We Get Married?” yang pemeren utama wanitanya adalah Oh Ha Ni di Playfull Kiss. Saya suka lagu ini sejak awal diputar karena musiknya yang ringan. Arti dari lagunya pun tak kalah indah, jadi intinya pertemuan kembali yang membuat kedua belah pihak kaku. Mereka terlihat tidak saling mengenal tapi sebenarnya mereka rindu satu sama lain. You have to download this song! :D

4. EXO K - Miracle in December
Pertama kali saya denger lagu ini saya langsung melting saat bagiannya D.O yang “neo sarangeun ireohke..” rasanya itu langsung jleb di hati. Yang tadinya mau marah, gak jadi marah, jadi tenang lagi. Siapa sih yang buat lagu ini? -_-‘

5. Girl’s Day – Something
Saya pertama kali dengar lagu ini saat lihat weekly idol yang guest starnya BTS, di situ Jungkook suruh ngedance lagu ini. Awalnya mikir “ih lucu” iseng-isenglah ke youtube buat cari videonya dan ternyata MV-nya seksi banget! Pantesan disuruh ganti gerakan dance.
Terlepas dari itu semua, saya suka dengan suara main vokalnya :D *tapi saya tidak tahu namanya ._.v suaranya bagus banget bikin suka waktu sekali dengar. Dan ekspresinya dapet banget untuk lagu ini.
Oh ya, lagu ini bercerita tentang cewek yang curiga dengan pacarnya yang mungkin punya "sesuatu" dan dia lelah dibohongi tapi sebenarnya dia masih cinta sama pacarnya itu. Lalu di akhir lagu ini ada lirik yang artinya “Apakah kita benar-benar berakhir?” Saya rasa itu kisah cewek sekali :D

Oke, cukup sekian post-an dari saya. Semoga bermanfaat.. Annyeong *bow

0 komentar:

Posting Komentar

This is my own blog that I share what I want and I know. Hope you enjoy it! :D
 
Copyright 2009 Arva Karina All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates