Menebak Kepribadian Seseorang Dari Photo Facebook



Facebook adalah jaringan sosial terkenal di era sekarang. Remaja mana sih yang gak punya facebook? Pasti semua pada punya. Dengan facebook, kita bisa menjaga silaturahmi dengan teman di dunia nyata atau bahkan berkenalan dengan orang lain yang terpaut jarak dari kita. Di era sekarang tak mushatil, berteman dengan orang Korea, China, Jepang.  Soal tampang? Cukup lihat dari Photo Profil mereka, siapa tahu dari teman bisa jadi pacar. Ya, kan? :p

Di sini saya tidak berniat untuk membahas proses dari teman facebook menjadi pacar. Saya hanya akan membahas tentang mengetahui sifat seseorang lewat Photo Profil mereka. Berikut pembahasannnya, jika mereka memasang Foto :

1.     Seksi
Orang yang senang memajang foto seksi, cenderung memiliki kecemasan terhadap hubungan cintanya. Foto ini pasti akan  mengundang perhatian orang banyak, artinya orang ini juga kurang memiliki rasa PD sehingga berusaha menonjolkan diri untuk menutupi kekurangannya. Mereka juga memiliki sifat kekanakan.

2.    Bibir Dimajukan
Seseorang yang memasang foto dengan pose inicenderung mendambakan keintiman maupun pasangan.  Atau dengan kata lain mempunyai hasrat seks yang  tinggi ._.v

3.    Artis Idola
Orang-orang yang memajang foto artis idola adalah orang yang suka berimajinasi dalam dunia fantasi, suka  memendam mimpi-mimpinya dan orang yang kurang pede. Ia sedikit tertutup dan kehidupannya cenderung itu-itu saja.

4.    Bertema Kegelapan
Orang-orang seperti ini sedikit sulit di pahami. Selain itu, orang-orang ini cenderung sangat memperhatikan penampilan. Mereka tampak baik-baik saja di luar tapi belum tentu dengan hati mereka. Sedikit rumit ya..

5.    Bersama Binatang Peliharaan
Orang-orang seperti ini memiliki rasa sayang yang tinggi pada keluarga mereka. Mereka juga penyayang hlo, tipe pacar idaman :p

6.    Sering Ganti PP
Merupakan orang yang cerobah dan cepat mengambil keputusan namun tidak siap dengan resiko yang akan mereka hadapi. Mereka juga tipe orang yang ingin diperhatikan dengan cara mengganti PP, mereka ingin mengetahui respon orang lain dengan tindakan tersebut.

7.    Dengan Baju Pesta
Merupakan orang yang berkepercayaan tinggi dan pribadi yang tebuka. Mereka selalu ingin diperhatikan tapi mereka memiliki kemampuan bersosialisai yang baik.

8.    Foto Candid
Foto ini menunjukan seseorang yang tidak melihat ke arah kamera atau berpaling dari kamera. Biasanya orang seperti ini punya pendirian yang kuat, agak keras kepala dan tegas. Namun orang ini cukup percaya diri dalam hidupnya.


9.    Foto Sedang Beraktivitas
Tipe orang yang ingin dikenal oleh khalayak namun mereka kurang sentimentil sehingga terkesan serius dalam hidup serta kurang peka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan.

Nah, semoga atikel ini bermanfaat bagi kawan semua :D


0 komentar:

Posting Komentar

This is my own blog that I share what I want and I know. Hope you enjoy it! :D
 
Copyright 2009 Arva Karina All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates